Digital Media Online

Resmikan Proyek di Petarukan, Bupati Pemalang Naik Motor Tinjau Lokasi Bendungan

0
Bupati dan rombongan meninjau langsung ke lokasi bendungan

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Ditandai dengan penandatanganan prasasti, bupati Pemalang H. Junaedi, SH.MM. meresmikan empat proyek pembangunan kabupaten Pemalang TA. 2016-2018 yang ada di wilayah kecamatan Petarukan, pada Kamis (31/01). Adapun keempat proyek tersebut yakni, rehabilitasi daerah irigasi (bendungan) Pesucen, revitalisasi pasar Petarukan, pembangunan rawat inap Puskesmas, pembangunan pos dan palang pintu KA di Sirangkang.

 

Hadir dalam agenda peresmian di balai desa Pesucen Petarukan, Sekda kabupaten Pemalang, para kepala OPD, Forkorpimda, Forkopimca, Kades/Kalur dan tamu undangan.

 

Usai peresmian, bupati bersama beberapa anggota Forkopimda dan kepala OPD meninjau ke lokasi bendung Pesucen dengan menggunakan sepeda motor.

Bupati Junaedi saat di lokasi mengatakan, dengan pembangunan bendungan yang mengairi kurang lebih 200 hektar lahan diwilayah Pesucen, Sidokare, Panjunan dan sekitarnya bisa produktif pada musim tanam Ok-Mar maupun musim tanam A-Sep.

 

Dengan adanya rehabilitasi bendungan tersebut, bupati berharap kepada semua pihak untuk tetap menjaga keberlangsungan bendungan yang keberadaanya dapat mendongkrak hasil pertanian khususnya di daerah Pesucen dan sekitarnya.

 

Usai agenda peresmian proyek-proyek pembangunan yang ada di wilayah kecamatan Petarukan, bupati beserta rombongan kemudian menuju kecamatan Ulujami, melanjutkan kegiatan peresmian revitalisasi Puskesmas Rowosari dan Rehabilitasi pasar Ulujami. *(benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.