Digital Media Online

Bupati Pemalang Resmikan Gedung Baru IGD RSUD Ashari

0
Penandatanganan prasasti oleh bupati Pemalang H. Junaedi, SH.MM.

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Dalam rangka agenda Peresmian Proyek-Proyek TA. 2016-2018, Bupati Pemalang H. Junaedi, SH.MM. meresmikan gedung baru instalasi gawat darurat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. M. Ashari, Selasa (29/01).

 

Hadir dalam acara itu, ketua TP PKK kabupaten Pemalang, Wakil bupati Pemalang, Sekda, Forkopimda, OPD, Muspika Pemalang dan tamu undangan.

 

Kepala RSUD Ashari Dr. Solahudin, MH. dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan terima kasih dengan pembangunan gedung baru tersebut. Dia berharap, dengan keberadaan gedung yang baru, masyarakat Pemalang dan sekitarnya akan lebih merasakan manfaatnya.

Bupati beserta rombongan meninjau ruangan yang baru diresmikan

Dalam kesempatan itu, bupati Pemalang menegaskan bahwa, perbaikan maupun pembangunan berbagai fasilitas kesehatan yang ada, seyogyanya juga harus diimbangi pula dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

 

“kualitas dan kuantitas tenaga medis juga harus diperhatikan, bahkan harus lebih ditingkatkan. Segera lakukan langkah-langkah yang dianggap perlu guna mendukung hal tersebut,” tegas bupati.

 

Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh bupati dilanjutkan dengan peninjauan ruangan. *(benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.