Digital Media Online

Bawaslu Pemalang Gelar Rakor Pengelolaan Keuangan dan Anggaran

0
Rakor Pengelolaan Keuangan dan Anggaran Bawaslu Kabupaten Pemalang

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Terwujudnya Pemilu 2019 yang jujur, adil, berkualitas dan berintegritas perlu diimbangi dengan pengelolaan keuangan dan anggaran yang baik, transparan serta dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Untuk mewujudkan harapan tersebut, Bawaslu Kabupaten Pemalang menggelar Rakor Pengelolaan Keuangan dan Anggaran dengan Tingkat Kecamatan, Kamis (27/9/2018) di Hotel Winner Pemalang.

 

Dikatakan oleh Kordiv Hukum, Data dan Informasi Bawaslu Kabupaten Pemalang, Sudadi, rakor bertujuan untuk mencari kesepahaman dalam pengelolaan dan pelaporan keuangan yang baik.

 

“Transparan, serta adanya penyerapan anggaran yang optimal dalam pelaksanaan seluruh kegiatan,” ungkap Sudadi saat membuka acara.

 

Dengan diadakannya rakor pengelolaan keuangan dan anggaran, lanjut Sudadi, para peserta nantinya diharapkan dapat mengelola dan melaporkan keuangan dengan baik sesuai dengan apa yang akan dipaparkan oleh para narasumber.

 

Rakor dengan menghadirkan narasumber dari Sekretariat Bawaslu Provinsi Jateng, Korsek dan Divisi SDM Bawaslu Kabupaten Pemalang tersebut dihadiri oleh Komisioner Bawaslu dan Korsek Bawaslu beserta jajaran sekretariat. Adapun peserta rakor terdiri dari unsur Kadek, bendahara, PUMK dan Kordiv SDM di masing-masing Panwascam se Kabupaten Pemalang. *(benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.