Digital Media Online

Ruslani Naik Pangkat AIPTU ke AIPDA

0
Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian oleh Polres Pemalang

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Kenaikan pangkat pengabdian bukan merupakan hak setiap anggota polri yang akan memasuki masa purna tugas, banyak persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya memiliki bintang Bhayangkara Narariya, dan selama bertugas tidak pernah melakukan pelanggaran. Hal itu disampaikan Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, SH., S.I.K. pada upacara kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu menjadi IPDA TMT 1 Agustus 2018 dihalaman belakang Mapolres Pemalang, Rabu (01/08).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pemalang selaku Irup, Wakapolres Pemalang, PJU Maupun anggota Mapolres Pemalang, dan ASN Polres Pemalang.

 

Ucapan selamat disampaikan kepada IPDA Ruslani atas kenaikan pangkat yang telah diterima. Semoga membawa keberkahan dan kebahagiaan dalam keluarga. Persiapkan diri memasuki masa purna tugas.

 

“Dan dengan ucapan syukur, semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk, kekuatan dan keselamatan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ungkap Kapolres menutup sambutannya. *(benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.