Digital Media Online

Berkah Group Pemalang Santuni 1.420 Lebih Anak Yatim

0 242
Santunan Yatim Hotel R-Gina Pemalang

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Untuk kali ke empat, pihak manajemen Berkah Group Pemalang menggelar agenda buka puasa bersama dan santunan anak yatim di RCC hotel R-Gina Pemalang, Sabtu (3/6) sore.

 

Lebih dari 1.240 anak yatim se Kabupaten Pemalang hadir dalam agenda tersebut. Tampak pula hadir owner Berkah Group H. Haryono bersama keluarga, GM Hotel R-Gina Faturohman bersama jajaran staff, perwakilan Polres Pemalang, perwakilan Polsek Petarukan, dan tamu undangan dari berbagai komponen masyarakat.

 

Menurut Faturohman, apa yang dilakukan oleh Berkah Group Pemalang yang bergerak dalam usaha jual beli perhiasan mas, hotel dan peternakan serta pendidikan adalah sebagai ajang berbagi dan silaturahmi dengan lingkungan, termasuk agenda buka bersama dan santunan anak yatim.

 

“Ini ke empat kalinya kami pihak manajemen menggelar kegiatan bukber dan santunan anak yatim,” ucap Faturohman.

 

Dia menambahkan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang sasaranya ruang lingkup kecamatan sekitar lingkungan hotel.

 

“Dari tahun ke tahun jumlah peserta semakin bertambah. Dan kali ini peserta sudah smpai wilayah kecamatan Moga. Artinya, kami selaku pihak manajemen sangat bahagia bisa berbagi dengan hampir anak yatim se Kabupaten Pemalang,” ungkapnya.

 

Kedepan, pungkas Faturohman, agenda seperti ini akan jadi agenda tahunan pihak Berkah Group Pemalang disamping agenda bulanan santunan anak yatim yang juga rutin dilaksanakan dikediaman H. Haryono selaku owner Berkah Group Pemalang. *(b3nk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.