Digital Media Online

Agung Jabat Ketua, KONI Pemalang Berikan Reward Pada Semua Atlet

0 44
Prosesi Pelantikan Pengurus KONI Pemalang Masa Bhakti 2017-2021

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Gebrakan awal Agung Dewanto usai dilantik secara resmi menjadi Ketua, pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Pemalang memberikan reward kepada semua atlet dari seluruh cabang olahraga.

 

“Pemberian reward ini adalah sebagai bentuk keseriusan KONI untuk memperhatikan dan membina potensi semua atlet yang ada,” ucap Agung Dewanto saat ditemui usai acara pelantikan, Jum’at (29/6).

 

Menurutnya, pemberian reward 3 bulan sekaligus kepada semua atlet merupakan salah satu pelecut semangat sehingga terpatri dalam diri para atlet untuk senantiasa berprestasi.

 

“Berjuang untuk Pemalang adalah harga diri. Saya berharap semua atlet dapat meningkatkan prestasinya lebih tinggi lagi, terus berusaha dan berlatih dengan keras untuk mengharumkan nama Pemalang,” katanya.

Agung Dewanto, Ketua KONI Pemalang Periode 2017-2021

Agung menambahkan, melalui kepemimpinanya diharapkan semua bidang bisa bekerja sesuai tupoksi sehingga seorang ketua tidak dianggap sebagai pengambil kebijakan yang bersifat tangan besi.

 

“Pengambilan kebijakan atau keputusan akan saya terapkan setelah ada penyaringan dan verifikasi bidang terkait karna mengelola olah raga bukan cuma kita berhadapan dengan lawan dilapangan, tetapi erat kaitanya dengan manajemen personalia manusia. Jadi mengelola olah raga sama halnya dengan manajemen rasa,” imbuh Agung.

 

Terkait TC atlet porprov 2018 kabupaten Pemalang yang juga diresmikan oleh bupati Pemalang berbarengan dengan pelantikan pengurus KONI Pemalang, Agung menjelaskan bahwa tahap awal penyelenggaraanya diserahkan kepada masing-masing cabang olah raga.

 

“Dengan support anggaran yang ada, diharapkan masing-masing cabang olah raga untuk bergerak dalam rangka pembinaan atlet sehingga kita dapat meningkatkan prestasi lebih lagi dan lagi. Kita Sepakat Naik Peringkat,” pungkas Agung. *(benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.