Digital Media Online

Perkuat Silaturahmi, Ketum PPP Kunjungi DPC Pemalang

0 128
Ketum DPP PPP didampingi Bupati Pemalang dan Ketua DPC PPP Pemalang

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Dalam rangka silaturahmi dengan para ulama dan habaib, Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuzy atau yang akrab disapa Gus Romy berkunjung ke kantor DPC PPP kabupaten Pemalang, Desa Wanarejan, Kecamatan Taman, Kamis (01/2).

 

Hadir dalam agenda tersebut, Sekjen DPP PPP H. Asrul Sani, S.H., M.Si, pr.M. MCIArb, Cawagub Jateng Gus Yasin, bupati Pemalang H. Junaedi, S.H.M.M, Ketua DPC PPP Pemalang Khodori, S.Ag, Sekertaris DPC Fahmi Hakim, S.H., para Ketua PAC se-Kabupaten Pemalang dan ratusan kader PPP serta tamu undangan.

 

Dalam sambutanya, Gus Romy menghimbau, semua kader partai mulai dari provinsi, kabupaten/kota hingga tingkat bawah untuk siap memberi dukungan dan memenangkan kader yang ikut dalam Pilkada 2018 serta Pemilu 2019.

 

“Semua kader harus saling bersinergi untuk dapat memenangkan pemilu,” imbaunya.

 

Disinggung keterkaitanya pada Pilpres 2019, Gus Romy mengatakan bahwa, dirinya hanya ingin mempersiapkan santri-santri terbaik Bangsa dari Kader PPP untuk nantinya dapat berpasangan dengan Jokowi. Namun diyakini bahwa dirinya juga siap bila didukung oleh seluruh kader.

 

Sementara, Bupati H. Junaedi, SH.MM. mengatakan bahwa dirinya menyambut baik dan sebagai kader siap Beraviliasi kepada PPP.

 

“Sebagaimana intruksi dari Ketua Umum PPP agar semua kader untuk menjadi pejuang-pejuang di lapangan,” ungkapnya.

 

Usai kunjungan di DPC PPP, rombongan kemudian melanjutkan acara Khaul Akbar ke 30 Almarhumin dan Al Maghfurlah KH. Abu Bakar Abba di Pondok Pesantren Al Mansyuriyah desa Mengori kabupaten Pemalang. *TS(benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.