Digital Media Online

Polres Pemalang Gelar Sosialisasi dan Vaksinasi Difteri

0 85
Vaksinasi Diftery Polres Pemalang Polda Jateng 2018

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Polres Pemalang Polda Jawa tengah melaksanakan Kegiatan Sosialisasi dan Pemberian Vaksin Difteri Kepada Anggota polri dan Bhayangkari Cabang Pemalang ,di Aula Bhayangkara Pemalang, Sabtu (6/1).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Ny. Maria Agus Setyawan HP, Wakil ketua dan anggota Bhayangkari polres pemalang.

 

Dalam arahanya, Ketua Bhayangkari Pemalang menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2018 dan doa untuk ibu kasat lantas yang akan berpindah tugas di cilacap. Ungkapam terimkasih juga disampaikan atas bantuan ibu Mashuri dan ibu Utomo, walaupun sebentar lagi akan pensiun tapi silahturahmi tetap terjaga.

 

“Semoga acara tahunan seperti ini berjalan dengan lancar,” ucapnya.

 

Menurutnya, pelaksanaan penyuntikan vaksin difteri perlu dilakukan mengingat difteri adalah infeksi akut di sebabkan oleh bakteri menyerang daerah pernafasan.

 

“Kepada ibu-Ibu Bhayangkari agar tetap menjaga diri dan menjaga pergaulan. Gunakan sosial media sebijak-bijaknya dan mudah-mudahan di tahun ini kita semua menjadi yang lebih baik,” pungkasnya.

 

Usai penyampaian materi, kegiatan dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin difteri pada anggota, diawali oleh Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K. dan ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang Ny. Maria Agus HP. dilajutkan PJU Polres, anggota dan Bhayangkari lain. *humasrespml(benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.