Digital Media Online

Amankan Pertandingan, Polres Pemalang Terjunkan Ratusan Personel

0 8
Personel Polres Pemalang mengamankan jalanya pertandingan antara PSIP Pemalang vs Diklat Ragunan U-19 di Stadion Mochtar Pemalang

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Sedikitnya 102 personil Polres Pemalang diturunkan untuk mengamankan pertandingan ujicoba antara PSIP Pemalang vs Diklat Ragunan U-19 di Stadion Mochtar Sirandu, Pemalang, Rabu (10/1).

 

Dengan komando langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H.S.I.K. dibawah pimpinan Kabag Ops Kompol Alkaf Chaniago S.H.,M.H., personel Polres Pemalang bergabung dengan Satpol PP yang menerjunkan 10 personel dan Banser yang menerjunkan 8 personel bersama-sama mengamankan pertandingan sepakbola yang berhasil menyedot jumlah penonton kurang lebih 15.000 orang.

 

Terlihat hadir, Bupati Pemalang H. Junaidi S.H, M.M., Wakil Bupati Pemalang Drs. H. Martono, Dandim 0711/Pemalang Letnan Kolonel Inf  Edy Supriyadi, S.S., M.M., M.Tr (Han), Ketua KONI Kabupaten Pemalang serta Ketua PSSI Kabupaten Pemalang.

 

Meski hasil skor 1 : 2 dimenangkan oleh Diklat Ragunan, namun kehadiran bintang timnas Egi Maulana Fikri dan Pelatih Indra Sjafri telah membawa manfaat, khususnya untuk PSIP Pemalang dan para pecinta bola di kabupaten Pemalang pada umumnya. *humasrespml(benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.