Digital Media Online

Peringati Hari Ibu ke 89, Bupati Pemalang Ikut Lomba Parut Kelapa

0 3
Peringati Hari Ibu ke 89 Bupati Pemalang ikut lomba parut kelapa

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Bupati Pemalang H. Junaedi, SH.MM. didampingi Sekda Pemalang Budi Rahardjo bersama seluruh jajaran OPD, anggota KORPRI, TNI, POLRI, TP PKK, Darma wanita, Organisasi Wanita dan ribuan peserta lainnya berbaur memgikuti lomba parut kelapa dalam rangka peringatan Hari IBU kE 89 Tahun 2017 di sirkuit objek wisata pantai Widuri Pemalang, Jum’at (22/12).

 

“Dari parut kelapa saja kita sudah merasakan betapa perjuangan seorang ibu sangatlah berat, terbukti tangan saya sampai sakit terkena parutan,” ucap bupati disela-sela lomba.

 

Pesan moralnya, menurut bupati, bahwa kita kaum bapak dalam peringatan hari ibu ini secara langsung ikut merasakan bagaimana kepedihan, kesulitan sekaligus bahagiaan seorang ibu.

 

Selanjutnya, bupati mengimbau kepada masyarakat pemalang bahwa di hari ibu ini untuk lebih mendekatkan diri kepada anak-anak dalam rangka mengisi hari-hari dengan masing-masing kesibukan karena ibu berperan aktif untuk itu.

 

“Saya sangat bangga sekaligus bahagia kepada ibu-ibu di pemalang yang telah bertindak selayaknya seorang ibu atau istri yag mengharap surga dari suami juga dari Allah SWT. Kepasa semua ibu baik di Pemalang maupun ibu di seluruh nusantara saya ucapkan Salamat Hari Ibu,” pungkas bupati. *(benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.