Digital Media Online

Festival Destika 2017 Pemalang Resmi Dibuka

0
pembukaan festival destika 2017 pemalang

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Dengan simbolis pemukulan gong oleh Dirjen Aplikasi Telematika (Aptika) Kemkominfo didampingi bupati Pemalang beserta forkopimda, Festival Destika 2017 resmi dibuka, Selasa (21/11/2017).

 

Agenda tahunan Kemkominfo Republik Indonesia, Pegiat Gerakan Desa Membangun (GDM), Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Indonesia dan multistakeholder lainya ini diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia.

 

Festival DesTIKa 2017 yang dipusatkan di lapangan pacu Turangga Seta desa Pulosari, kecamatan Pulosari, kabupaten Pemalang akan berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai 21 hingga 23 Nopember 2017.

 

Dalam kesempatan sambutannya bupati Pemalang H. Junaedi, SH.MM mengucapkan selamat datang sekaligus permintaan maaf kepada para peserta festival.

 

“Selamat datang kepada semua peserta dalam agenda tahunan destika di Pemalang. Permintaan maaf juga kami ucapkan apabila dalam pelaksanaan masih terdapat kekurangan disana sini,” ungkap bupati.

 

Festival Destika yang berlangsung selama tiga hari tersebut diisi berbagai kegiatan diantaranya Saresehan, Seminar, Workshop, pameran dan kegiatan lainnya. (benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.