Digital Media Online

Respon Cepat, PDAM Pemalang Droping Air Bersih di Sugihwaras

0
PDAM Tirta Mulia Pemalang droping air bersih ke warga Sugihwaras

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Bukti respon cepat atas permasalahan macetnya aliran air di wilayah Sugihwaras Pemalang, pihak PDAM Tirta Mulia Pemalang langsung melakukan droping 5 unit truk tangki, Senin (10/7) siang sekira jam 12.00WIB.

 
Droping yang dilakukan tidak lebih dari satu jam setelah audiensi tersebut mendapat respon baik dari warga. Terlihat warga Tanjungsari mengantri untuk mendapatkan air bersih yang disalurkan oleh PDAM hari itu.

 
Kordinator warga, Ali Amirin menyampaikan terima kasih kepada pihak PDAM yang telah merespon droping air dibeberapa titik untuk disalurkan ke warga.

 
“Atas nama warga saya menyampaikan terima kasih pihak PDAM telah mendengar keluhan kami dan langsung mengirimkan pasokan air bersih ke warga,” ucap Ali.

 
Disampaikan juga oleh Ali bahwa truk tangki air tersebut ditempatkan dibeberapa titik lokasi RT 01 RW 01, RT 01 RW 02, RT 01 RW 03, RT 01 RW 04 dan RT 01 RW 06.

 
“Kami berharap, bantuan air bersih ini dapat dilaksanakan sampai saluran air PDAM kembali normal,” ungkap Ali.

 
Diketahui sebelumnya, droping air oleh PDAM adalah jawaban terkait kelangkaan air pada audiensi antara warga Sugihwaras dengan PDAM Tirta Mulia Pemalang.

 
Saat itu, melalui Direktur Tehnik PDAM Tirta Mulia Pemalang Djulianto menyampaikan bahwa pihak PDAM akan melaksanakan droping truk tangki air kepada warga Sugihwaras. Terbukti, sebagai tindakan atau respon cepat, pihak PDAM langsung mengirimkan 5 unit truk tangki air untuk disalurkan ke konsumen. *hp(benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.