Digital Media Online

Halal Bihalal Usai Lebaran, Tradisi Tahunan Kodim 0711/Pemalang

0
Agenda tahunan halal bihalal kodim 0711/pemalang usai lebaran

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Mengawali kegiatan di bulan Juli 2017 setelah jeda lebaran, Kodim 0711/Pemalang melaksanakan upacara di halaman Makodim, Senin (3/7/2017). Bertindak sebagai Irup Letkol Inf Edy Supriyadi S.S., M.M., M.Tr (Han) serta Danramil 03/Petarukan Kapten Inf Muslih sebagai Dan up.

 
Danrem dalam amanat yang dibacakan oleh Dandim 0711/Pemalang mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438H/2017M minal aidin wal faidzin kepada seluruh prajurit dan Pns jajaran Korem 071/WK beserta keluarganya dimanapun bertugas dan berada. Selanjutnya, diucapkan terima kasih bagi prajurit yang telah melaksanakan mudik lebaran dan pulang dalam kondisi aman dan sehat.

 
Disampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke-99 dan Sengkuyung tahap II T.A 2017 yang rencana akan dibuka secara serentak pada 4 Juli 2017.

 
“Untuk wilayah Korem 071/WK, TMMD Reguler ke-99 akan dilaksanakan di desa Rempoah, Baturaden, kabupaten Banyumas. Sedangkan untuk TMMD Sengkuyung, dilaksanakan di seluruh wilayah Kodim jajaran Korem 071/WK sesuai desa yang ditunjuk,” ungkapnya.

 
Ditambahkan pula, beberapa hal sebagai pedoman dalam pelaksanaan kegiatan diantaranya adalah melaksanakan tugas dengan ikhlas, bangun solidaritas sesama prajurit TNI, POLRI, dan masyarakat.

 
“Jadilah contoh dan sumber inspirasi bagi masyarakat dalam membangun daerah menuju kemandirian serta mematuhi ketentuan, norma dan hukum yang berlaku, kenali adat istiadat dan budaya daerah setempat, hadirkan gotong royong, tolong menolong dalam mengatasi kesulitan masyarakat serta laksanakan kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga hasilnya maksimal dan berkualitas,” jelasnya.

 
Usai pelaksanaan upacara, agenda dilanjutkan dengan halal bi halal bersama seluruh personil Kodim 0711/Pemalang tanpa terkecuali. Terlihat, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi S.S., M.M., M.Tr (Han) berada di barisan awal berdampingan dengan Kasdim Mayor Inf Ahmad disusul para perwira staf serta jajaran Danramil kemudian anggota bergerak saling bersilaturohmi dan berjabat tangan.(benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.