Digital Media Online

Promosikan GCC Pemalang, Andi Gelar Sepekan Musik Gandulan

0
Ketua DKP Andi Rustono lakukan koordinasi persiapan acara sepekan musik gandulan

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Dalam upaya promosi Gandulan Culinary Center (GCC) Pemalang yang baru saja diresmikan, Dewan Kesenian Pemalang (DKP) yang dimotori Andi Rustono akan menggelar kegiatan pentas seni dan budaya di panggung GCC Pemalang.

 
Dikatakan Andi, agenda bertajuk “Sepekan Musik Gandulan & Orasi tentang Kebangsaan” rencana akan digelar mulai tanggal 4 hingga 11 Juni 2017.

 
“Rencananya kegiatan tersebut kami akan gelar pada dua waktu yakni pada sore jelang buka puasa dan malam setelah taraweh,” kata Andi, ditemui di GCC, Jum’at (1/6).

 
Dijelaskan Andi, pada agenda tersebut pihaknya membuka lebar kesempatan bagi band-band lokal maupun komunitas seni yang ada di Pemalang untuk ikut memeriahkanya.

 
“Sementara ini sudah banyak band lokal Pemalang yang mendaftarkan diri untuk perfom, seperti Ipuell n’ friends, Dirty Road 13 Country, The Vennus Band, Neptunus Band, Jhony Esmood, Mawar Sarry, Eksekutif Band, Revo karo Balane dan masih banyak lagi band serta komunitas seni lainnya,” jelas Andi.

 
Bahkan, lanjut Andi, agenda juga akan diisi dengan kegiatan untuk anak-anak.

 
“Kita juga akan isi kegiatan dengan Lomba Mewarnai, perform group rebana dan perlombaan lainnya,” imbuhnya.

 
Kedepan Andi berharap, dengan digelarnya agenda kesenian seperti itu, GCC yang merupakan bakal ikon kuliner di kabupaten Pemalang akan lebih dikenal oleh khalayak, khususnya masyarakat Pemalang dan masyarakat luar Pemalang pada umumnya.

 
“Kami selalu berupaya sesuai bidang kami untuk semaksimal mungkin mengenalkan Pemalang ke masyarakat luas melalui sarana promosi yang ada termasuk media jejaring sosial. Dan untuk semua komunitas maupun group band yang ingin perfom, kami masih membuka kesempatan seluas-luasnya, silahkan hubungi kami untuk mendaftar,” pungkas Andi. *(benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.