Digital Media Online

Geger, Warga Kalimas Ini Nekat Gantung Diri

0
Pihak Polsek Randudongkal saat olah TKP

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Wahyudi (35), pria paruh baya warga RT 01 RW 01 desa Kalimas, Randudongkal, Pemalang, ditemukan sudah tak bernyawa karna gantung diri, Jum’at (2/6).

 
Diceritakan, kejadian berawal sekira jam 03:00wib saat sahur ketika saksi mata Samsudin (52) mendengar teriakan minta tolong dari rumah Samiah yang berjarak beberapa rumah dari rumahnya.

 
“Mendengar teriakan minta tolong, saya langsung berlari ke arah suara sambil membangunkan tetangga saya Nurul Iman. Sesampainya, kami berdua langsung masuk ke rumah Samiah dan mendapati korban gantung diri di ruang kamar mandi dengan tali kain mengikat pada usuk atap rumah dan tali bagian bawah mengikat di leher korban dengan ketinggian kira-kira 2.5 meter dari tanah,” terangnya.

 
Korban sendiri, jelasnya, merupakan anak kandung dari Samiah yang baru pulang merantau dari Jakarta kurang lebih dua mingguan.

 
Sementara, Samiah, ibu korban mengatakan, sepulang dari Jakarta Wahyudi sempat mengeluh sedang ada masalah keluarga.

 
“Katanya dia sedang bertengkar dengan istri dan mertuanya juga ikut campur. Saya tidak mengira akan berakhir seperti ini,” ucap Samiah sedih.

 
Kapolsek Randudongkal Akp I Ketut Mara, SH. mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan anggota bersama Dokter Puskesmas Randudongkal II Kalimas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dimungkinkan korban meninggal sudah 2 jam dari waktu pemeriksaan.

 
“Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal gantung diri dengan tali kain pada leher dan menggantung pada usuk rumah, pada bagian mulut keluar cairan, bagian leher dan perut sudah mengeras, pada alat kelamin tidak di temukan cairan, dan pada bagian dubur tidak di temukan apa-apa sehingga disimpulkan oleh medis bahwa korban murni meninggal akibat gantung diri,” ungkap Kapolsek.

 
Atas kejadian tersebut, pihak keluarga tidak mempermasalahkanya. Dan dengan disaksikan Kades Kalimas Patoni, keluarga menerima dan menganggap sebagai kejadian tersebut sebagai musibah. *humasrespml

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.