Digital Media Online

Resmi Dibuka, GCC Bakal Ikon Kuliner Pemalang

0
Bupati pemalang h. Junaedi, sh.mm. saat meresmikan gandulan culinary center (gcc)

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Gandulan Culinary Center (GCC) sebagai pusat jajanan dan kuliner serta produk-produk unggulan di kabupaten Pemalang resmi dibuka, Jum’at (26/5).

 
Acara grand opening yang dimulai sekira jam 16:30wib, ditandai dengan pemukulan gong dilanjutkan penandatanganan prasasti oleh bupati Pemalang H. Junaedi, SH.MM. disaksikan Forkopimda, Sekda Pemalang, SKPD, Muspika, Kades/Kalur, Camat, Ketua TP PKK Pemalang serta tamu undangan.

 
Kepala Diskoperindag Drs. Hepi Priyanto, MM. dalam laporanya menyampaikan, dari total dana sekitar 4.6 M, GCC dibangun dengan dukungan fasilitas 46 kios, 8 toilet, mushola, ruang dekranasda, hall, area parkir, taman dan kantor.

 
“Maksud dibangunya GCC adalah untuk pemberdayaan dan pengembangan kepada Pelaku Usaha Mikro Kecil (PUMK) terutama UKM pengolah makanan, handycraf, konveksi dan sebagainya dengan berbagai produk unggulanya,” jelas Hepi.

 
Selain melokalisir, lanjut Hepi, dibangunya GCC juga ditujukan sebagai pusat kuliner, tempat rekreasi keluarga serta rest area.

 
“Kedepan diharapkan GCC sebagai ikon kuliner kabupaten Pemalang,” pungkasnya. (benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.