Digital Media Online

Ramadhan Peduli, Perindo Pemalang Bagikan Takjil

0
Bagi-bagi takjil oleh partai perindo pemalang bersama kordapil ri dapil ix-x

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Jelang buka puasa, lebih dari 400 bungkus takjil dibagikan oleh kader partai Perindo Pemalang kerja bareng Kordapil RI dapil IX-X kepada para tukang becak, juru parkir, pengguna jalan dan masyarakat sekitar pertigaan Compo, Pemalang, Selasa (30/05).

 
Tampak dalam agenda berbagi dengan masyarakat yang sedang melaksanakan pekerjaan dan melakukan perjalanan sore itu, ketua DPD Partai Perindo Pemalang Widy Kurniawan, S.T., Kordapil RI dapil IX-X Jateng David Santosa, S.E., jajaran pengurus DPD dan kader partai Perindo lainya.

 
Ditemui dilokasi, Ketua DPD partai Perindo Pemalang, Widy Kurniawan,S.T. menyampaikan, kegiatan tersebut adalah murni peduli sesama dari kader partai.

 
“Di Ramadhan tahun ini kami ingin sedikit berbagi dengan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga masyarakat sedikit terbantu dengan pembagian takjil untuk berbuka puasa,” jelas Widy.

 
Sementara, Kordapil RI dapil IX-X jateng David Santosa, S.E. menjelaskan bahwa kegiatan bagi takjil akan dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota se eks Karesidenan Pekalongan.

 
“Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat menggugah rasa peduli kepada sesama. Dan alhamdulillah masyarakat tampak antusias menerima takjil untuk menutup puasa saat Magribh tiba sebelum sampai di tujuan atau rumah mereka,” pungkas David. *(benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.