Digital Media Online

Sedekah Jamban Asemdoyong, Perindo Pemalang Beri Santunan

0
Perindo Pemalang dalam agenda sedekah jamban kelompok nelayan mina sari makmur asemdoyong
Perindo Pemalang dalam agenda sedekah jamban kelompok nelayan mina sari makmur asemdoyong

INFOPANTURA.COM – Pemalang – DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kabupaten Pemalang memberi santunan berupa sembako kepada kaum Duaffa di dusun trinem desa Asemdoyong, kecamatan Taman, kabupaten Pemalang, Rabu (14/12).

 

Hadir langsung dalam agenda yang dilaksanakan pada acara Sedekah Jamban kelompok nelayan “Mina Sari Makmur” tersebut Bendahara DPD Perindo Pemalang Widy Kurniawan mewakili Ketua DPD Perindo Pemalang didampingi oleh jajaran pengurus DPD seperti Suryo Nojiang Toro, Heru Prabowo beserta DPC hingga PAC.

 

Widy mewakili Ketua DPD Partai Perindo Pemalang menjelaskan,  kegiatan ini merupakan baksos dari Partai Perindo sebagai bukti eksistensi bahwa Perindoe peduli dengan rakyat bawah terutama yang kurang beruntung dan masyarakat kurang mampu.

 

“Perindo Pemalang akan melakukan kegiatan baksos demi kesejahteraan masyarakat, ini juga sekaligus bahwa Partai Perindo telah hadir di kabupaten Pemalang,” kata Widy.

 

Widy juga mengatakan bahwa Perindo dengan tema untuk Indonesia Sejahtera tersebut akan benar-benar diwujudkan  kehadiranya guna menyejahterakan masyarakat.

 

“Slogan tersebut akan kami jalankan di kabupaten Pemalang sesuai visi misi Ketua Umum Partai Perindo yang mengedepankan kesejahteraan rakyat Indonesia,” tandasnya. (benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.