Digital Media Online

Dukung Implementasi Motto Daerah, Pemalang Seminarkan Logo dan Slogan City Branding

0
Seminar Logo dan Slogan City Branding Kabupaten Pemalang
Seminar Logo dan Slogan City Branding Kabupaten Pemalang

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Guna lebih menajamkan semangat “Pemalang hebat” yang selama ini sering kita dengar dan baca, pemkab Pemalang lebih mengintensifkan semangat tersebut dalam program kerja nyata yang terwakili oleh seluruh elemen yang ada. Salah satunya denga menggelar seminar logo dan slogan city branding kabupaten Pemalang, Rabu (21/12), di Hotel Winner Pemalang.

 

Hadir dalam agenda tersebut, Forkopimda, Sekda Budi Raharjo, SKPD, pimpinan BUMN dan BUMD Kabupaten Pemalang, ketua Perhimpunan hotel dan restoran Kabupaten Pemalang, Badan Promosi Daerah Kabupaten Pemalang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Pemalang, Perwakilan LSM, Ormas, Komunitas Seni dan Media Masa, serta Anggota Forum Action For Pemalang serta undangan lainnya.

 

Bupati Pemalang H. Junaedi, SH.Mm. dalam sambutan yang dibacakan wakil bupati Pemalang Drs. H. Martono, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkenan untuk berpastisipasi dalam kegiatan ini dengan menunjukan adanya kepedulian terhadap upaya pembangunan di Kabupaten Pemalang. Harapanya kegiatan ini dapat berjalan lancar sampai dengan launching logo dan slogan city branding Kabupaten Pemalang.

 

Dia juga menyampaikan bahwa Pemalang mempunyai motto pembangunan yang dikenal dengan sebutan IKHLAS (Indah, Komunikatif, Hijau, Lancar, Aman, Sehat), namun konsep motto dipandang masih kurang dalam memperkuat dan mengimplementasikan potensi yang ada di Kabupaten Pemalang kepada masyarakat luas, sesuai dengan perkembangan zaman dan tingkat kompetisi yang semakin tinggi.

 

“Tentunya Kabupaten Pemalan butuh branding yang dapat mencerminkan identitas, sejarah, budaya, dan gaya hidup masyarakat di Kabupaten Pemalang sehingga dapat membedakan dengan daerah lain,” sambutnya.

 

Selain Kepala Bappeda kabupaten Pemalang Ir. Muhammad Arifin M.Si, selaku penyelengara. Acara tersebut juga diisi oleh nara sumber diantaranya Dr. Ir. Suzanna Ratih Sari, MM, MA, Andi Rustono (Ketua Dewan Kesenian Pemalang,) dan Ujianto SH, dan MM ( anggota DPRD Kabupaten Pemalang). *

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.