Digital Media Online

Berenang di Curug Desa Wanarata, Bocah 15 Tahun Tewas Tenggelam

0
upaya pencarian korban tenggelam oleh Polsek Bantarbolang beserta warga sekitar
upaya pencarian korban tenggelam oleh Polsek Bantarbolang beserta warga sekitar

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Kawasan Curug desa Wanarata, kecamatan Bantarbolang, kabupaten Pemalang mendadak ramai. Saat berenang bersama teman-temanya, Oval Brandi Afganesta (15) terbawa arus.

 

Dituturkan saksi, pada Kamis  (/12) sekira jam 11.40wib korban bersama teman-temanya berenang di bawah air terjun. Karena kencangnya arus korban terbawa dan tidak tertolong, teman korban pun berusaha mencari namun korban tidak ditemukan, hingga pada akhirnya teman korban memberitahu warga sekitar dan dilanjutkan melapor ke Polsek Bantarbolang.

 

Mendapat laporan dari warga, KSPK 1 Aiptu Durohim bersama Bripka Sujono , Bripka Budi, dan Bripka Bayu langsung mendatangi lokasi kejadian dan bersma warga melakukan pencarian korban hingga akhirnya korban diketemukan pada pukul 17.30wib.

 

Guna pendalaman kasus, korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Bantarbolang untuk dilakukan pemeriksaan tim medis. Diketahui, korban Oval Brandi Afganesta (15) adalah seorang pelajar dan beralamat di Dusun Karanglo RT 01 RW 09 Desa Sewaka, Pemalang.

 

Setelah dilakukan pemeriksaan, melalui Kapolsek Bantarbolang AKP Sriyanto, korban diserahkan kepada keluarga  untuk dikebumikan. (benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.