Digital Media Online

PPPA Daarul Qur’an Perwakilan Tegal Rapat Maraton Hadapi Tegal Menghafal 1

0

dsc02408

INFOPANTURA.COM-TEGAL-Sejumlah Pengurus Rumah Tahfidz dan Tokoh Masyarakat Tegal Brebes yang tergabung dalam kepanitiaan TEGAL MENGHAFAL 1 Sabtu sore ( 26/11/2016) bertempat di ruang rapat SMP Al Irsyad Kota Tegal menggelar rapat maraton pemantapan persiapan acara TEGAL MENGHAFAL 1.

Menurut Sekretaris Panitia Tegal Menghafal 1 Ustadz Hadi Mulyanto, A.Ma., S.Pd.I.,M.Pd.I rapat maraton pemantapan persiapan acara TEGAL MENGHAFAL 1 memang sengaja di laksanakan guna mengkonsolidasi antar panitia sehingga akan diketahui sejauh mana persiapan panitia sampai sekarang ini.

“ Di samping untuk konsolidasi, rapat maraton ini juga untuk menyikapi waktu yang di punyai panitia, dimana panitia hanya mempunyai waktu efektif 2 bulan sehingga panitia harus kerja lebih ekstra,” ujar Ustadz Hadi yang juga Dosen Politeknik Harapan Bersama Kota Tegal dan Pengasuh Rumah Tahfidz Sirrul Qur’an Jatibarang Brebes.

Menurut Ustadz Hadi, sesuai jadwal Tegal Menghafal 1 akan dilaksanakan pada Bulan Februari 2017.

Sementara hasil dari laporan segenap seksi-seksi panitia yang di pandu langsung Ketua Panitia Tegal Menghafal 1 Ustadz Drs.Untung Supriyadi, Lc dirinya menilai Bahwa kesiapan panitia baru 5 % mudah – mudahan nanti pas mendekati hari H nya bisa clear semua. Pinta Ustadz Untung.

Adapun menurut Ketua PPPA Daarul Qur’an Perwakilan Tegal KH.Ahmad Sobari, M.Pd., dalam awal sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu semua yang telah berkenan hadir dan mau berjuang untuk kepentingan acara Tegal Menghafal 1.

“Semoga acara Tegal Menghafal 1 bisa terlaksana dan sukses. ” Pungkasnya dengan nada optimis.

Perlu di ketahui Program Pembibitan Penghafal Al Qur’an / PPPA Daarul Qur’an adalah program yang ada di bawah naungan Yayasan Daarul Qur’an Nusantara yang di Ketuai oleh KH.Yusuf Mansur Jakarta yang memiliki beberapa cabang di seluruh Indonesia yang aktifitasnya lebih terfokus hanya untuk menghafal Al-Qur’an.(Hadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.