Digital Media Online

Gandeng Pemkab Pemalang, KPP Pratama Sosialisasikan Tax Amnesty

0
 Sosialisasi tax amnesty oleh kpp pratama pekalongan di pendopo kabupaten pemalang
Sosialisasi tax amnesty oleh kpp pratama pekalongan di pendopo kabupaten pemalang

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Jajaran Pemkab Pemalang mengikuti sosialisasi UU No. 11 Tahun 2016 tentang Pengampunan Pajak, oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pekalongan di Pendopo kabupaten Pemalang, Kamis (6/10).

Bupati Pemalang H. Junaedi, SH.MM. hadir dan sekaligus membuka acara Sosialisasi Amnesty Pajak. Tampak hadir juga  Perwakilan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pekalongan, Sekdakab. Pemalang Budi Raharjo, Forkopimda, perwakilan instansi vertikal, SKPD, Camat, Kades dan Kalur, serta tamu undangan.

Dalam sambutanya, perwakilan KPP Pratama Pekalongan menjelaskan, adanya Tax Amnesty (Pengampunan Pajak), diharapkan semua wajib pajak dapat melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pendapatan dan Harta Kekayaan nya. Dengan begitu, negara dapat menghimpun dana untuk memperkuat keuangan negara, meningkatkan investasi yang berujung pada percepatan pembangunan.

Selain tax amnesty, agenda sosialisasi juga diisi dengan paparan Bumdes dan Sistem Informasi Desa dan Kawasan Pemalang (SIDEKEM) terkait pengembangan informasi publik desa melalui website desa. (benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.