Digital Media Online

Gelar Rakor, Bupati Pemalang Beri Penghargaan Kepada Kades/Kalur

0
14364672_1269704956412856_7838987964391816100_n
bupati pemalang memberikan penghargaan dan uang pembinaan kepada para pemenang kategori penyelenggaraan administrasi terbaik

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Pemerintah kabupaten Pemalang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Pemalang. Rakor yang diikuti oleh seluruh Kades dan Kalur dibuka langsung oleh Bupati Pemalang H. Junaedi, SH.MM.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, Rakor ini sangat penting, maka setiap peserta Rakor harus mengikuti kegiatan ini sampai selesai.

“Banyak hal yang nantinya akan dibicarakan. Bahasan baik materi secara umum maupun internal sangat penting untuk diketahui. Sebelum memberi penegasan, hadirin diharapkan mengikuti apa yang akan akan dipaparkan oleh pemateri,” ungkap bupati.

 

Selain Rakor, agenda juga diisi dengan pengambilan sumpah tim teknis inti dan tim teknis lapangan pilkades e-voting 2016 dan pemberian penghargaan kepada Kelurahan/Desa dengan kategori Penyelenggaraan Administrasi Terbaik 2016.

 

Dalam kesempatan tersebut, bupati berkenan memberikan penghargaan dan uang pembinaan kepada para pemenang diantaranya, untuk Juara I diarih oleh Kelurahan Pelutan, Juara II diraih oleh Kelurahan Widuri, dan Juara III diraih oleh Kelurahan Purwoharjo.

 

Selain seluruh Kades dan Kalur, Rakor yang digelar pada Kamis (15/9) di Pendopo kabupaten Pemalang juga dihadiri oleh Sekda Pemalang, Forkopimda, Camat se Kabupaten Pemalang, kepala SKPD dan tamu undangan. Menariknya, Rakor kali ini terlihat berbeda dimana semua peserta yang hadir memakai pakaian adat sesuai dengan apa yang telah diinstruksikan oleh Gubernur Jateng dalam surat edarannya. (benx)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.