Digital Media Online

Di Comal, Seorang Pekerja Sumur Bor Tewas Kesetrum

0
Kapolsek Comal AKP Utomo, SH. saat Memeriksa Kondisi Korban Teguh Winarto (27)
Kapolsek Comal AKP Utomo, SH. Saat Memeriksa Kondisi Korban Meniggal Teguh Winarto (27)

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Malang nian nasib Teguh Winarto (27), warga desa Susukan kecamatan Comal kabupaten Pemalang . Dia harus meregang nyawa akibat sengatan listrik ketika sedang membuat sumur bor di kediaman Warsito bersama rekannya Casmudi (40), Kamis (08/09) sekitar pukul 11.30 WIB.

 

Kejadian yang menghebohkan tersebut bermula saat sumur sudah mengeluarkan air yang bening. Keduanya lantas mengambil pipa besi (alat pengebor) berukuran kurang lebih 7 meter.

 

“Saat mengangkatnya, pipa besi tersebut roboh dan mengenai kawat jaringan listrik bertegangan 220Volt yang melintang di depan rumah Warsito, sehingga kami tidak bisa menghindar dari sengatan listrik,” tutur Casmudi yang selamat dan segera dilarikan ke puskesmas Purwoharjo, Comal untuk mendapatkan perawatan.

 

Dari laporan warga, Kapolsek Comal AKP Utomo, SH. beserta anggota Reskrim segera ke TKP. Dari olah TKP dan berdasarkan tindakan tim medis dari puskesmas Purwoharjo Comal, korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda adanya kriminalitas.

 

Kapolsek Comal AKP Utomo, SH. menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam bekerja, dan selalu utamakan keselamatan.

 

“Perhatikan lingkungan sekitar tempat bekerja, apakah sudah memenuhi aspek keselamatan atau belum. Hal ini sebagai upaya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolsek Comal.

 

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban meninggal langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dilakukan pemakaman. (benx)

 

Sumber: Humasres Pemalang

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.