Digital Media Online

Kabag Sumda Pimpin Langsung Razia Anggota

0
Kabag Sumda Kompol Agus Purwoto, S.H dengan didampingi Kasipropam Iptu Marhaendro dan angotannya, memeriksa kelengkapan berkendara anggota
Kabag Sumda Kompol Agus Purwoto, S.H dengan didampingi Kasipropam Iptu Marhaendro dan angotannya, memeriksa kelengkapan berkendara anggota

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Kabag Sumda Kompol Agus Purwoto, S.H dengan didampingi Kasipropam Iptu Marhaendro dan angotannya, memeriksa kelengkapan berkendara anggota baik Mobil maupun Roda dua, meliputi SIM, STNK, Lampu motor, dan Ban motor, Selasa (16/8) di Mapolres Pemalang.

 

“Meski tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota baik kelengkapan surat berkendara maupun kendaraan yang di gunakan. Kegiatan Gaktiblin dilaksanakan untuk menekan dan meminimalisir pelanggaran anggota Polri dalam berlalu lintas,” ungkapnya.

 

Dikatakanya, dalam pelaksanaan Gaktiblin anggota Polri dan PNS Polri, Propam Polres Pemalang menyasar kendaraan dan kelengkapan surat-surat dalam berkendara.

 

“Sebagai anggota Polri harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam berlalu lintas, menggunakan kelengkapan berkendara maupun kendaraan sesuai standar yang telah di tentukan. Selalu mematuhi peraturan lalu lintas dengan mengedepankan keselamatan dalam berlalu lintas,” jelas Kabag Sumda.

 

Sumber: Humasres Pemalang

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.