Digital Media Online

Waspadai Moment Pasca TMMD

0
Waspadai Moment Pasca TMMD
Waspadai Moment Pasca TMMD

INFOPANTURA.COM-TEGAL – Danramil 06/Kramat, Kapten Inf Krisnawan saat di temui oleh anggota Pendim Tegal di Makodim 0712/Tegal terkait dengan selesainya TMMD di Kepunduhan “ Danramil menghimbau kepada Warga Desa Kepunduhan, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, diingatkan untuk selalu waspada barangkali ada oknum yang memanfaatkan moment TMMD Reguler ke-96 Kodim 0712/Tegal, untuk melakukan tindak kejahatan. Himbauan itu dikemukakan oleh Danramil Kramat, Kapten Inf. Krisnawan.

Menurut Danramil Kramat, memang sampai saat ini belum ada kejadian dimaksud. ‘’Belum ada kejadian memang, hanya saja kami wanti-wanti kepada warga untuk antisipasi,’’ jelasnya.

Dia berpesan, jika suatu saat ada seseorang yang mencurigakan dan meminjam motor misalnya, tidak ada salahnya, warga lapor atau minta kejelasan kepada pihak desa atau TNI yang ada di Desa Kepunduhan ini” Tambah Kapten Inf Krisnawan

Intinya, Danramil minta agar warga bersama TNI yang ada di Desa Kepunduhan untuk melakukan pegamanan bersama. Jangan sampai moment TMMD digunakan oleh oknum yang mengaku anggota TNI, namun ujung-ujungnya melakukan penipuan’Ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.