Digital Media Online

Transportasi Pasca TMMD Lebih Mudah

0
Transportasi Pasca TMMD Lebih Mudah
Transportasi Pasca TMMD Lebih Mudah

INFOPANTURA.COM-TEGAL – Memang benar TMMD kepunduhan sudah berakhir tiga pekan yang lalu namun hasilnya sudah sangat dirasakan oleh warga masyarakat kepunduhan dan sekitarnya terutama dalam pengurugan dan pengaspalan jalan yang menjadi sasaran pokok satgas TMMD.

TMMD kodim Tegal sangat membantu kesulitan rakyat kepunduhan karena apa semua akses jalan yang dulunya bagaikan kumbangan air, licin dan berlumpur sehingga kalau musim hujan datang banyak genangan air yang memenuhi jalan ini.

Sekarang alhamdulillah sudah tidak lagi “ dengan adanya TMMD semua jalan di Desa Kami berubah menjadi jalan yang beraspal dan bagus “ ucap Narto Rt 01/02 Warga kepunduhan.

Coba bayangkan Pak “ seandainya di desa saya dulu tidak ada TMMD tidak mungkin bisa berubah seperti sekarang ini “saya juga dulu merasa kesulitan kalau mau kesawah terutama membawa alat traktor untuk membajak sawah ini” Ucapnya di sela-sela sambil bekerja membajak sawahnya.

Alhamdulillah sekarang sudah ada perubahan di desa kepunduhan terutama jalan yang menjadi aktifitas sehari-hari bagi masyarakat desa ini terima kasih TMMD di desa Kepunduhan .”Tambah Narto

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.