Digital Media Online

TMMD Tingkatkan perekonomian Masyarakat

0
TMMD Tingkatkan perekonomian Masyarakat
TMMD Tingkatkan perekonomian Masyarakat

INFOPANTURA.COM-TEGAL- Pelaksanaan TMMD di Desa Kepunduhan, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal di nilai mampu membantu pertumbuhan perekonomian masyarakat. Apalagi akses jalan merupakan yang utama untuk meningkatkan pertumbuhan dan aktivitas ekonomi masyarakat.

Dandim Tegal, mengatakan, TMMD merupakan bagian dari program pemerintah daerah. Sebab, TMMD membangun dan membuka akses perekonomian masyarakat. Dengan begitu, TMMD turut serta membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”Jelas Letkol Inf Hari

Dia juga mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan kerja keras seluruh warga masyarakat yang bekerjasama dengan TNI, instansi pemerintah dan lainnya. Semua elemen ini bekerjasama untuk mewujudkan infrastruktur yang lebih baik.

Sementara itu, Kades Kepunduhan Yuda Kurniawan, sangat berterima kasih dengan adanya TMMD di Desa kami. Menurutnya, dengan berbaurnya para prajurit bersama masyarakat hubungan masyarakat dan TNI semakin erat. Namun dirinya merasa bersedih dan merasa kehilangan usai acara perpisahan ini. “Kami merasa terharu dan kehilangan, karena tak terasa sebulan berbaur, sekarang sudah kembali ke satuannya masing-masing,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.