Digital Media Online

Sopandi Senang Adanya Jalan Baru

0
Sopandi Senang Adanya Jalan Baru
Sopandi Senang Adanya Jalan Baru

INFOPANTURA.COM-Tegal – Warga Desa Kepunduhan, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal merasa beruntung dengan adanya TMMD ungkap seorang warga yang bermukim di Rt 08/01 telah menikmati jalan sambil membawa traktor, yang baru saja diaspal sejak adanya Satgas TMMD, Jum’at (10/6/2016).

Salah satu warga, Sopandi menyampaikan terlihat senang dengan hadirnya jalan yang baru diaspal, dulu membawa traktor lewat jalan ini sama saja jalan di sawah tetapi setelah ada program TMMD tahun 2016 ke Desa kami warga jadi senang dan para petani pun lancar dalam melaksanakan kegiatan sehari-harinya. Ucapnya

”Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah membangun desa kami , semoga jerih payahnya dibalas oleh Allah SWT dan saya juga berterima kasih kepada pak Kades dan pak Babinsa yang sudah berjuang hingga jalan bisa menjadi sasaran TMMD,” ujarnya.

Itulah sebagian potret TMMD 2016 di Tegal, masih banyak lagi kesan dan kenangan indah yang ditinggakan TNI dalam program TMMD di Tegal. Warga berharap program ini dapat kembali hadir di tahun-tahun mendatang.

Hal ini menunjukan, bahwa TNI telah manunggal dengan rakyat dan semakin dicintai rakyat, sehingga semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat” memang benar adanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.