Digital Media Online

Pemberian Santunan Untuk Anak Yatim Piatu

0
Pemberian Santunan Untuk Anak Yatim Piatu
Pemberian Santunan Untuk Anak Yatim Piatu

INFOPANTURA.COM-TEGAL – Berbagai kegiatan dalam upacara penutupan TMMD Reguler 96 Kodim 0712/Tegal di Desa Kepunduhan,Kecamatan Kramat, Tegal, juga diadakan acara pemberian santunan bagi anak-anak  yatim piatu sejumlah 50 orang anak yatim.

Pemberian santunan pada anak-anak yatim piatu di desa kepunduhan ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap anak yatim piatu Kodim 0712/Tegal.

Letkol Inf Hari Santoso S.Sos mengatakan “Mereka (anak Yatim Piatu) membutuhkan kasih sayang dan kepedulian dari orang-orang yang ada di sekitarnya, sepatutnya kita apresiasikan dalam wujud rasa kasih sayang dengan memberikan apa yang mereka butuhkan” kata Dandim 0712/Tegal.

Pemberian paket Sembako, Alqur’an dan uang saku kepada anak yatim piatu diberikan langsung oleh Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto, mendapat sambutan positif dari masyarakat sekitar. “Santuan ini bila kita nilai secara nominal memang bernilai kecil, tapi bukan nilai nominalnya yang kita ukur, melainkan kasih sayang mereka dengan tulus dan ikhlas” kata Danrem 071/WK

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.