Digital Media Online

Kasiter Korem 071/Wk : Jangan Nodai Binter

0
Kasiter Korem 071/Wk : Jangan Nodai Binter
Kasiter Korem 071/Wk : Jangan Nodai Binter

INFOPANTURA.COM – TEGAL – Kasiter Rem 071/Wk Letkol Inf Agus N mengunjungi lokasi TMMD ke-96 di Desa Kepunduhan,Kecamatan Kramat,Tegal. Didampingi olah Pasiter Dim 0712/Tegal Kapten Arh.Asep Koswara dalam rangka persiapan penutupan TMMD.

Kunjungan ini memang disengaja oleh Kasiter Rem 071/Wk, dengan maksud untuk mengetahui sejauh mana perkembangan persiapan upacara penutupan TMMD Reguler 96 di wilayah Kodim Tegal ini. Selain itu juga meninjau pekerjaan secara fisik dalam kegiatan TMMD ke-96 secara langsung dilapangan, sehingga dapat membandingkan apakah keadaan fisik dilapangan sesuai dengan laporan Dandim yang setiap hari disampaikan kepadanya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program TNI dalam mengimplementasikan pemberdayaan wilayah pertahanan di wilayah darat, dalam wujud pembinaan teritorial untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga dalam rangka mengikis atau meniadakan  tembok pemisah antara masyarakat yang beruntung dengan masyarakat yang kurang berutung, sehingga dengan tingkat kesejahteraan yang berimbang diharapkan akan tumbuh pemahaman yang berimbang antara sesama warga Negara, dikatakan oleh Lekol Inf Agus N disela kunjungannya.

Dalam kunjugannya Kasiter Rem 071/Wk berpesan jaga nama baik TNI khususnya selama pelaksanaan TMMD tersebut dengan berpegang teguh pada Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit, dan ingat kegiatan tersebut adalah bentuk bhakti TNI kepada masyarakat, jadi jangan menodai Binter dengan perbuatan oknum yang menyimpang dari aturan kedisiplinan prajurit, tegas Letkol Inf Agus N.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.