Digital Media Online

Hasil Rehab RTLH Di TMMD Ke-96 Jadi Contoh Rumah Sehat

0 128
Hasil Rehab RTLH Di TMMD Ke-96 Jadi Contoh Rumah Sehat
Hasil Rehab RTLH Di TMMD Ke-96 Jadi Contoh Rumah Sehat

INFOPANTURA.COM-TEGAL – Hasil dari pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh TMMD (TNI Manunggal Masyarakat Desa) Di Desa Kepunduhan, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal sejumlah 11 unit Rumah merupakan bentuk tempat tinggal yang dibangunkan kepada warga yang tergolong tidak mampu, dan menjadi bentuk rumah sehat. 

Disampaikan oleh Pasiter Kodim 0712/Tegal, Kapten Arh Asep Koswara bahwa hasil pembangunan atau rehabilitasi RTLH milik warga ini hemdaknya menjadi semangat dan contoh bagi warga yang lain untuk menjadikan rumahnya menjadi rumah sehat.

“Ini harus menjadi contoh warga yang lain, yang tidak mendapatkan program rehab agar rumah mereka di tata sedemikian rupa agar menjadi rumah sehat,” Kata Kapten Arh.Asep K.

Selanjutnya, Kapten Arh.Asep Koswara juga menyampaikan bahwa rehab rumah bagi warga yang sebelumnya menempati RTLH ini diharapkan mampu menjaga dan juga mempertahankan agar tetap menjadi rumah sehat, sehingga akan menjadikan para penghuninya lebih bisa merasakan dampak kesehatan.”Ucanya

“Kalau rumahnya sehat tentu penghuninya juga sehat dan bisa menjadi dasar lebih meningkatkan ekonomi mereka karena kalau sehat akan lebih semangat bekerja,” tambahPasiter Dim Tegal.

Dia juga berharap, dari seluruh Hasil TMMD ke-96 ini diharapkan kepada semua warga Desa Kepunduhan agar tetap bisa menjaga dan merawatnya hasil dari pembangunan program TMMD dan diharapkan pula semangat membangun ketika bersama sama anggota TNI, agar tidak surut meskipun nanti harus meneruskan pembangunan tanpa didampingi anggota TNI.”Jelasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.