Digital Media Online

Di Pemalang, Bocah 12 Tahun Disetubuhi Ayah Tirinya

0
Pelaku (Ruslani) saat di Mapolres Pemalang
Pelaku (Ruslani) saat di Mapolres Pemalang

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Ruslani (43), warga dukuh Demungan, desa Loning, Petarukan, Pemalang tega menyetubuhi anak tirinya yang berumur 12 tahun dan masih duduk dibangku kelas V sekolah dasar. Perbuatan bejat tersebut dilakukannya saat ibu kandung korban berangkat ke sawah.

 

Dirilis dari Humasres Pemalang, kejadian bermula pada Sabtu (11/06/2016), saat ibu korban berangkat ke sawah dan korban yang baru saja menunaikan shalat Subuh masuk ke kamarnya. Tiba-tiba, Ruslani (ayah tiri korban) masuk ke kamarnya dan mengajak korban berhubungan layaknya suami istri. Awalnya korban menolak, namun karena takut diancam akan dibunuh, korban akhirnya menuruti keinginan bejat ayah tirinya itu.

 

Merasa di atas angin, Ruslani berniat mengulangi perbuatan bejatnya kembali pada Senin (13/06/2016). Seperti sebelumnya, pelaku kembali mengajak korban berhubungan badan. Kali ini, pelaku mengiming-imingi uang agar korban mau menuruti keinginannya kembali. Namun, karena takut korban pun menangis.

 

Melihat gelagat yang kurang menguntungkan dan takut aksi bejatnya diketahui, Ruslani langsung pergi meninggalkan korban.

 

Mengetahui kejadian tersebut, ibu kandung korban langsung melaporkan perbuatan suaminya (Ruslani) ke polisi.

 

Tersangka (Ruslani) telah diamankan di Polres Pemalang untuk mempertanggugjawabkan perbuatannya.

 

sumber: Humasres Pemalang

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.