Digital Media Online

Warga Kepunduhan Sambut Gembira Pengurugan dan Pengaspalan Jalan TMMD Reguler 96 Kodim 0712/Tegal

0
Pengurugan Jalan yang dilakukan Satgas TMMD Reguler 96 Kodim0712/Tegal
Pengurugan Jalan yang dilakukan Satgas TMMD Reguler 96 Kodim0712/Tegal

INFOPANTURA.COM TEGAL- Program TMMD Reguler ke-96 di wilayah Kodim 0712/Tegal tahun 2016 memiliki sasaran pokok perbaikan/Makadam, pembuatan Talud, bak sampah, pengerugan, pengerasan dan pengaspalan jalan serta sasaran tambahan antara lain RTLH 11 Unit , pembuatan MCK mendekati finising.

Dengan perbaikan jalan tersebut, warga setempat mengaku senang dan bersyukur karena jalan lingkungan diwilayahnya diperbaiki TNI dalam program TMMD ke-96 tahun 2016. Kami senang sekali jalan ini diperbaiki. Jalan ini sangat dibutuhkan warga sebagai jalan alternatif, ujar Jono, warga setempat, saat membantu perbaikan jalan bersama anggota TNI.

Penambahan sasaran pengaspalan ini sebenarnya di luar rencana karena yang semula sasaran pengaspalan berjumlah 3 titik sekarang menjadi 4 titik,itu semua di karenakan antara  gambar dengan ukuran tidak singkron sehingga mengakibatkan adanya sasaran baru sepanjang 205M, di harapkan dengan di aspalnya jalan kampung tersebut akan meningkatkan/melancarkan roda perekonomian warga,karena kalau jalanya sudah halus proses membawa hasil panen dari sawah ke rumah akan menjadi lancar

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.