Digital Media Online

Prihatin Kondisi Finansial Tim, Anggota DPR RI Andriyanto Johan Syah Sambangi Markas PSIP Pemalang

0
 Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PAN, Andriyanto Johan Syah, ST.MM.
Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PAN, Andriyanto Johan Syah, ST.MM.

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Meski dalam kondisi keterbatasan finansial, namun prestasi yang dicapai oleh club sepakbola PSIP Pemalang di Liga Nusantara zona Jateng pada putaran pertama perlu diapresiasi.

Hal itu disampaikan oleh anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PAN, Andriyanto Johan Syah, ST.MM, saat berkunjung ke markas PSIP Pemalang di Stadion Mochtar Sirandu Pemalang, Sabtu (7/5/2016) sore.

Menurutnya, dengan kondisi yang ada, PSIP Pemalang sangat perlu perhatian. Dibutuhkan kepedulian semua pihak, baik pemda sendiri maupun pihak lain yang berkompeten. Karena tanpa dukungan semua pihak, tentu prestasi tidak bisa optimal.

“Prestasi yang bagus harus pula didorong dengan fasilitas minimal yang ada. Tanpa itu, kita jangan berharap lebih,” ujar Andriyanto.

Terkait persoalan finansial, lanjut Andriyanto, sebagai pribadi orang Pemalang, pihaknya akan membantu. Ia juga akan konsultasikan dengan rekan lain di senayan dengan harapan prestasi yang optimal akan membawa nama Pemalang ke level nasional bahkan internasional.

“Untuk masalah PSIP Pemalang ini, saya sedang berpikir untuk program apa di DPR RI atau CSR di kementrian yang saya bidangi. Saya juga akan konsultasikan dengan perusahaan atau BUMN di kementrian ESDM atau yang lain, sejauh mana bisa disalurkan untuk bidang olahraga sepakbola, khususnya untuk Pemalang,” ungkapnya.

Andriyanto berharap kepedulian dan bantuan semua pihak, mengingat olahraga sepakbola banyak digemari masyarakat.

“Wong Pemalang, ayo bersama kita peduli untuk mendorong agar semangat olahraga khususnya sepakbola ini bisa tumbuh di masyarakat Pemalang,” pungkasnya. (benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.