Digital Media Online

Danrem 071/Wk Tinjau Lokasi TMMD Reguler ke 96 Kodim 0712/Tegal

0

nobar filmTEGAL – Danrem 071/WK Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., meninjau langsung sasaran proyek fisik TMMD Reg 96 pengaspalan jalan di Desa Kepunduhan Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. dilanjutkan ke Pos Kotis TMMD Reg 96. Dalam kesempatan itu Dandim Letkol Inf Hari Santoso S.Sos, menyampaikan tujuan TMMD ini untuk kesejahteraan masyarakat dengan beberapa sasaran proyek fisik maupun Non Fisik.Senin(16/05)

TMMD tidaklah dilihat dari keberhasilan didalam bidang fisiknya saja, namun lebih dari pada wujud kebersamaan antara TNI dan masyarakat bisa bahu-membahu bersama-sama membangun untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat. Selain itu sebagai upaya untuk menggugah masyarakat agar terus mempertahankan dan memelihara budaya gotong-royong yang merupakan budaya bangsa kita. Karena akhir-akhir ini budaya tersebut kian terkikis. Hasil-hasil pembangunan yang sudah terwujud ini, masyarakat harus bisa memelihara dan menjaga dengan baik”Ucap Letkol Hari Santoso S,Sos.

Danrem 071/WK juga berpesan jangan sampai bangunan yang sudah dibangun ini dirusak dan tidak digunakan sebagaimana mestinya dan berharap, segala bentuk pembangunan infrastruktur yang dikerjakan ini dapat selesai tepat pada waktunya dan sesuai dengan apa yang diharapkan, dan dapat segera digunakan serta dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang berada di wilayah sekitarnya”Kata Danrem 071/WK Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., (min/art)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.