Digital Media Online

Pengurus HIPMI Pemalang Masa Bhakti 2016-2019 Resmi Dilantik

0
Pelantikan Pengurus HIPMI cabang Pemalang masa bhakti 2016-2019
Pelantikan Pengurus HIPMI cabang Pemalang masa bhakti 2016-2019

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Sigma Rejik Martino, SPd. dilantik menjadi ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) cabang kabupaten Pemalang masa bakti 2016-2019. Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD Hipmi Jawa Tengah, M. Reza Tarmizi, di Hall Winners Hotel Pemalang, Rabu (23/3/2016) kemarin.

Turut hadir dalam agenda pelantikan pengurus cabang bertema “Peran Pengusaha Muda dalam Meningkatkan Potensi Ekonomi Daerah di Era Perdagangan Bebas”, Bupati Pemalang yang diwakili oleh Asisten 2 Sekda bidang ekonomi, pembangun dan kesra, forkopimda, pengusaha muda se kabupaten Pemalang, jajaran DPD Hipmi Jawa Tengah, perwakilan HIPMI dari Pekalongan, Purbalingga, dan kota lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Hipmi Jawa Tengah, M. Reza Tarmizi menyampaikan bahwa, jajaran pengurus yang telah resmi dilantik harus menunjukan kontribusi dengan berbagai kegiatan yang positif untuk pengembangan pengusaha muda yang ada di Pemalang.

Sementara, bupati Pemalang melalui asisten 2 sekda bidang ekonomi, pembangun dan kesra pemalang, Supriyantopo, mengingatkan bahwa, ide kreatif dan inovatif dari para pengusaha muda sangat dibutuhkan untuk menggali berbagai potensi yang ada di Pemalang.

“Masih banyak potensi di kabupaten kita yang belum diolah secara maksimal, akibatnya potensi yang ada hanya dikenal pada kalangan terbatas belum secara nasional apalagi internasional,” sambutnya.

Kedepan, para pengusaha muda diharapkan memiliki ide-ide kreatif serta inovatif untuk menggali, mengangkat dan menjual berbagai potensi yang ada di Pemalang sehingga dikenal dikancah Nasional. (benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.