Digital Media Online

Besok UMK Fun Bike 2016 Digelar

0

UMK FUN BIKEINFOPANTURA.COM -KUDUS – Ribuan peserta ‘’UMK Fun Bike 2016’’ yang akan digelar Minggu pagi besok (28/2/2016), rencananya akan dilepas secara resmi oleh Rektor Universitas Muria Kudus (UMK), Dr. Suparnyo SH. MS.

Kegiatan ini dipastikan diikuti oleh ribuan peserta. Tidak hanya dari Kudus, banyak juga peserta yang dari datng berbagai daerah lain, seperti Pati, Demak, Jepara, Rembang, Semarang, Temanggung, dan Bojonegoro.

Suparnyo mengemukakan, ‘’Nyepeda Bareng Warga’’ dalam kegiatan bertajuk UMK Fun Bike ini baru pertama kali digelar sejak pertama kali universitas ini berdiri. ‘’Tujuannya adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,’’ ujarnya.

Dukungan untuk kegiatan ini juga sangat bagus, antara lain datang dari PT. Djarum, Wings Food, Telkom Indonesia, Polytron, PR. Sukun, Love Juice, Smartfren, Sumbawa Cream Oil, Yamaha, Daihatsu, dan Polygon. Dukungan juga hadir dari perbankan, yaitu Bank BNI 46, Bank Syariah Mandiri (BSM) dan Bank Jateng.

Selain dukungan dari berbagai perusahaan tersebut, dukungan dari media massa untuk kegiatan UMK Fun Bike 2016 juga sangat bagus. Antara lain datang dari Tribun Jateng, Jawa Pos Radar Kudus, Simpang5 TV, Rasika FM, Koran Muria, dan Radio Swara Jepara.

Sementara itu, demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini, pihak panitia pada Kamis malam (25/2/2016), melaksanakan doa bersama di Gedung Rektorat yang dihadiri langsung oleh Rektor Dr. Suparnyo SH. MS. Sementara doa dipimpin oleh ustandz Noor Salim dan pembacaan manaqib dipimpin Gus Chirzil ‘Ala.

Adapun rute yang akan dilalui, start di UMK menuju Perempatan Panjang lalu ke Selatan melalui Proliman berlanjut menuju Alun-alun, sampai persimpangan Alun-alun ke Timur (arah SMP 2), lurus melewati Pasar Kliwon hingga Pertigaan Ngetuk, lalu ke Utara melalui Desa Karangbener, sampai di pertigaan Gondangmais ke Barat, sampai perempatan ke Selatan, hingga perempatan UMK ke Barat dan finish di UMK. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.