Digital Media Online

Awali Kegiatan HUT 441 Kabupaten Pemalang, Bupati Tabur Bunga di Makam Leluhur

0
Kegiatan ziarah dan tabur bunga Bupati Pemalang, H. Junaedi, SH.MM. di makam leluhur belakang Masjid Agung Nurul Kalam (lingkungan makam Suronatan).
Kegiatan ziarah dan tabur bunga Bupati Pemalang, H. Junaedi, SH.MM. di makam leluhur belakang Masjid Agung Nurul Kalam (lingkungan makam Suronatan).

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Didampingi Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), Jum’at (22/01/2016), Bupati Pemalang, H. Junaedi, SH.MM. melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke makam leluhur di belakang Masjid Agung Nurul Kalam.

Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, SH.SIK serta Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Abdul Hamid, SIP juga terlihat hadir diantara rombongan.

Dalam sambutanya, bupati menyampaikan bahwa, kegiatan ziarah dan tabur bunga, selain sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga kepada para pemimpin dan juga para leluhur yang telah berjuang memimpin Kabupaten Pemalang pada jaman dahulu.

“Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada para pemimpin dan leluhur Kabupaten Pemalang dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pemalang yang ke 441,” ungkapnya.

Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan Bupati Pemalang, Forpimda, serta dinas instansi terkait ini, lanjutnya, juga diharapkan bisa menjadi contoh kepada warga masyarakat agar tidak melupakan jasa para pemimpin Kabupaten Pemalang.

Sementara, doa dan tahlil pada kegiatan ziarah di lingkungan makam Suronatan dipimpin oleh pengurus Yayasan Masjid Agung Pemalang Dr. H. Anshori. (benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.