Digital Media Online

Ruang Meeting Berkonsep Pandawa Lima

0

IMG_20151217_213207

INFOPANTURA.COM-Tegal-Satu lagi hotel berstandar internasional hadir di Kota Tegal Jawa Tengah. PrimeBiz Hotel hadir menawarkan konsep minimalis dan modern untuk memenuhi kebutuhan wisatawan dan pebisnis.

Manager PrimBiz Hotel Tegal Taufik Hidayat saat menggelar konferensi pers kemarin menegaskan tahap awal pihaknya mengoperasionalkan 33 kamar dari 99 yang ada. Harga yang ditawarkan dalam masa promo hingga 31 Maret 2016 mendatang Rp 500) per kamar per malam. ” Konsep yang kita tawarkan adalah minimalis dan modern. Ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan akomodasi di Kota Tegal,” paparnya.

Selain itu, sambung Taufik, ada 4 meeting room yang dapat dibooking dengan fasilitas mencukupi. Uniknya, konsep yang dibawa mengadopsi tokoh pandawa lima yaitu Yudhistira, Bima, Nakula dan Sadewa. ” Ruangan Nakula Sadewa sengaja kita konsep ukuran dan luasnya sama seperti tokoh kembar dalam keluarga pandawa tersebut,” sambungnya.

Taufik menambahkan, pihaknya juga telah menyediakan sejumlah pengamanan antisipasi kebakaran dengan smoke detector, tangga darurat dan lainnya. Bahkan disetiap kamar ada safe deposit box yang dapat dimanfaatkan. (Teguh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.