Digital Media Online

Pilkada Pemalang: Arifin-Romi Janjikan Pemalang Lebih Baik

0
Kampanye pasangan cabup-cawabup pemalang nomer urut 1 arifin-romi
Kampanye pasangan cabup-cawabup pemalang nomer urut 1 arifin-romi

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Ribuan massa pendukung dan simpatisan ikut menyemarakan kampanye terbuka paslon nomer urut 1 Arifin-Romi di lapangan bola Mulyoharjo, Pemalang, Jum’at (4/12/20015).

Dalam orasinya, Arifin menyatakan, banyak masalah yang harus diselesaikan di kabupaten Pemalang, seperti bidang kesehatan, bidang pendidikan, bidang ketenagakerjaan dan bidang pembangunan khusunya proyek infrastruktur.

“Dimasa mendatang, rakyat akan kami perhatikan disegala bidang mulai bidang kesehatan yang biayanya terkesan mahal akan kami gratiskan, dana pendidikan akan kami awasi. Dan semua bidang tanpa terkecuali,” kata Arifin.

Dalam orasi politiknya, Arifin berjanji akan menarik investor ke Pemalang, bahkan dalam bidang pembangunan dia berkomitment Fee Proyek 0% (nol persen).

“Kami akan boyong perusahaan-perusahaan dari luar Pemalang untuk berinvestasi, bahkan dalam waktu dekat ada perusahaan besar dengan kapasitas tenaga kerja 40.000 orang yang akan beroperasi. Makanya jangan salah pilih, kalau salah akan sengsara 5 tahun kedepan,” teriak Arifin.

Sementara, Cabup Romi Indiarto manambahkan dalam orasinya bahwa kualitas mereka berdua yang lebih baik dari kandidat lain sudah dibuktikan melalui debat paslon yang digelar oleh KPU beberapa waktu lalu.

“Kami sudah membuktikan kualitas kami saat debat publik kemarin,” ujar Romi.

Maka dari itu, tandas Romi, masyarakat jangan sampai tidak memilih nomer satu untuk perubahan dan masa depan Pemalang 5 tahun kedepan. (benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.