Digital Media Online

Ziarah dan Tabur Bunga di Tengah Laut

0

IMG_2214

INFOPANTURA.COM-TEGAL – Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pura Kusuma Negara kota Tegal dan tabur bunga di tengah laut utara Kota Tegal menjadi kegiatan dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2015.

Hal tersebut dilaksanakan Walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno, Wakil Walikota Tegal Drs. HM Nursholeh, M.MPd dan anggota Forkopimda Kota Tegal, Plt. Sekda Kota Tegal Dyah Kemala Sintha, SH dan Kepala SKPD di Lingkungan Pemkot Tegal, Selasa (10/11/2015), usai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu Balaikota Tegal.

Bertindak sebagai inspektur Upacara saat Ziarah di Taman Makam Pahlawan Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf. Hari Santoso, S.Sos. Walikota menabur bunga di makam Sardjoe, Walikota Tegal periode 1967-1979, Muljadi Baharoeno Mantan Kamawil Hansip, Matijas Al Sarkal, Asmadi dari ALRI, Soelaeman seorang Pamong Praja dan Doeradjak bin Wasmin Polisi Perintis Kep. Brebes. Demikian juga seluruh Forkopimda, perwira Polri dan TNI serta Kepala SKPD di Lingkungan Pemkot Tegal tak ketinggalan menaburkan bunga di makam-makam pahlawan.

Tabur bunga juga dilakukan di tengah laut utara Kota Tegal oleh Walikota, Wakil Walikota, Anggota Forkopimda dan Plt. Sekda serta Kepala SKPD di Lingkungan Pemkot Tegal dengan menaiki Kapal  Maribaya dengan Nomor Lambung KAL-I-5-12 milik LANAL Tegal.

Tabur bunga dimulai dengan upacara yang dipimpin oleh Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Sirilus Arif Susbintoro di Dermaga Pelabuhan Kota Tegal yang diikuti TNI, POLRI dan pelajar Kota Tegal. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.