Digital Media Online

Kampanye Pilkada Pemalang, Paslon Agung-Afif Lakukan Simulasi Pencoblosan

0
kampanye pilkada pemalang, paslon Agung-Afif simulasikan pencoblosan
kampanye pilkada pemalang, paslon Agung-Afif simulasikan pencoblosan

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Selain orasi politik, pasangan calon bupati/wakil bupati Pemalang periode 2016-2021 nomer urut 3, Mukti Agung Wibowo-Afifudin (DADI) juga melakukan simulasi pencoblosan pada kampanye terbuka di lapangan bola Mulyoharjo Pemalang, Minggu (29/11/2015).

Pencoblosan yang dilakukan oleh paslon Agung-Afif dilakukan di depan ribuan simpatisan dan massa pendukung dengan mencoblos ke poster surat suara berukuran besar.

“Satu dibuka, dua dilihat, tiga dicoblos. Jangan lupa tanggal 9 Desember nanti coblos nomor tiga,” aba-aba Agung dan Afif.

Ribuan simpatisan dan massa pendukung yang memenuhi lapangan sepak bola di pinggir Jalan Pemuda itu pun seraya menyambut dengan tepukan tangan.

Beberapa juru kampanye pun membius massa DADI. Nampak, juru kampanye diantaranya, Ketua Tim Pemenangan Widjo dan Samsuri. Selain keduanya, hadir pula sejumlah pimpinan partai politik pengusung dan pendukung dari PAN, Hanura, dan PKS.

 

Kampanye yang menghadirkan artis ibu kota pemeran tukang dawet di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, Jhon Jawir ini, juga menghadirkan sejumlah artis dangdut lokal.

Keriuhan suasana kampanye terlihat saat cabup Mukti Agung Wibowo menyanyikan lagu andalanya, Perjuangan dan Doa yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama.

Namun, kampanye yang dimulai sekira jam 13:00wib, terpaksa berhenti lebih awal dari jadwal waktu yang seharusnya sampai jam 16:00wib akibat hujan lebat disertai petir mengguyur Pemalang sore itu. (benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.