Digital Media Online

Kecewa Tak Diloloskan, Agung-Afif dan Massa Pendukungnya Gerudug KPU Pemalang

0
Agung-Afif dan massa pendukungnya gerudug kantor KPU Pemalang
Agung-Afif dan massa pendukungnya gerudug kantor KPU Pemalang

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Merasa kurang puas dengan hasil keputusan pleno KPU Pemalang yang tidak meloloskan dirinya pada proses Pilkada, bakal cabup Agung dan bakal cawabup pasangannya Afif bersama ratusan pendukungnya datangi kantor KPUD di jalan A. Yani Pemalang, Senin (24/8) sore.

 

Agung dan Afif diiringi ratusan pendukungnya datang dengan naik sepeda motor. Massa disambut langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo, SIK hanya bertahan hingga depan pintu gerbang KPU.

 

Afif dalam penjelesannya menyampaikan kepada massa pendukung dan khusunya kepada pihak KPU bahwa kedatangan dirinya ke kantor KPU tidak lain dan tidak bukan karena apa yang telah disampaikan KPU sebagai keputusan yang telah menggugurkan dirinya bersama Agung untuk maju di Pilkada Pemalang 2015 diduga penuh intervensi.

 

“Bagaimana bisa kami tidak diloloskan jika dalam ceklistnya semua pesyaratan kami terpenuhi bahkan dirasa tidak ada permasalahan,” ujar Afif.

 

Terkait perjalanan berkas persyaratan, Afif menegaskan bahwa dirinya bersama Agung tidak pernah sama sekali menerima kabar ataupun konfirmasi terkait kekurangan berkas (administrasi) hingga proses pleno penetapan selesai.

 

“Demi Allah, pihak kami tidak pernah sama sekali menerima konfirmasi maupun kabar baik surat atau telepon dari KPU terkait berkas, hanya yang kami terima dan hadiri adalah saat kami bersama pasangan calon yang lain diundang oleh KPU terkait berkas ijazah. Hanya itu saja,” jelas Afif.

 

Untuk itu, Afif menegaskan bahwa pihaknya akan menggugat melalui jalur hukum. (benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.