Digital Media Online

Didampingi Kuasa Hukumnya, Agung-Afif Serahkan Berkas Gugatan ke Panwaskab Pemalang

0

 

Paslon Agung-Afif didampingi kuasa hukum saat penyerahan berkas gugatan ke Panwaskab Pemalang
Paslon Agung-Afif didampingi kuasa hukum saat penyerahan berkas gugatan ke Panwaskab Pemalang

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Paslon Agung-Afif, Rabu (26/8), menyerahkan berkas permohonan gugatan terkait dicoretnya mereka dari pencalonan pilkada Pemalang 2015 ke kantor Panwas kabupaten Pemalang.

Penyerahan berkas permohonan berikut surat kuasa didampingi oleh kuasa hukum paslon Agung-Afif, Moh. Khumaidi, SH.MH dan T. Denny Septiviant, SH. Tampak pula ribuan massa pendukung diluar gedung yang sengaja dari pagi menunggu kedatangan Agung-Afif di kantor Panwas Pemalang.

Adapun berkas surat bernomor 01/Pem-Pml/VIII/2015 dengan lampiran Surat Kuasa dan Bukti-bukti berisi perihal Permohonan Penyelesaian Sengketa Pemilihan terkait Surat Keputusan KPU Pemalang Nomor 85/Kpts/KPU-Kab. 012.329336/2015 tentang Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang Tahun 2015 tertanggal 24 Agustus 2015.

Penyerahan berkas rombongan Agung-Afif diterima oleh Purnama Rozak selaku wakil dari Ketua Panwaskab Pemalang Heri yang sedang tidak ada ditempat.

Massa pada akhirnya membubarkan diri setelah dihimbau oleh Agung dan Afif dalam orasinya usai penyerahan berkas ke Panwaskab Pemalang. (benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.