Digital Media Online

Bergabungnya Partai Bulan Bintang (PBB), Kubu Arifin-Romi Optimis Raih Suara Diatas 40 Persen

0 70
Paslon bupati-wakil bupati Mukhammad Arifin - Romi Indiarto
Paslon bupati-wakil bupati Mukhammad Arifin – Romi Indiarto

INFOPANTURA.COMPemalang – Paslon Bupati-Wabup Arifin-Romi optimis mampu meraih suara diatas 40 persen pada Pilkada Pemalang yang rencana akan digelar Desember 2015. Target perolehan suara itu real disampaikan Arifin via medsos, menyusul kabar masuknya surat dukungan resmi dari Partai Bulan Bintang (PBB) Pemalang sebagai partai pendukung.

 

“Mau merapatnya PBB ke kita tentu kami terima dengan tangan terbuka. Kami sangat senang karena otomatis dapat menambah kekuatan pendukung khususnya untuk kami,” ujar Arifin via medsos, Rabu (5/8/2015).

 

Untuk dukungan dari PBB, lanjut Arifin, meski belum sempat membaca sendiri karena masih diluar kota, tetapi, kabarnya surat resmi dari DPC PBB Pemalang sudah sampai dikediamannya.

 

“Kabar dari mas Eki, surat dukungan resmi dari DPC PBB Pemalang sudah sampai dan diterima dirumah saya,” kata Arifin .

 

Arifin juga menegaskan bahwa untuk membentuk soliditas dukungan, komunikasi politik dengan PBB dan partai pengusung serta tim relawan tetap berjalan.

 

“Kita sudah mengumpulkan dukungan baik dengan membentuk tim maupun relawan, dan sudah mensosialisasikanya. Dengan bergabungnya Partai Bulan Bintang, saya optimis bakal menambah perolehan suara di Pilkada nanti,” tegas Arifin.

 

Meski Arifin tidak sesumbar soal target suara yang nantinya akan diraih pada Pilkada mendatang, namun dirinya optimis bakal menduang suara diatas 40 persen.

 

“Kita sih optimis targetkan perolehan suara diatas 40 persen,” pungkas Arifin. (benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.