Digital Media Online

Walikota Peduli Jajaran SKPD

0

walkot peduliINFOPANTURA.COM – KOTA TEGAL – Untuk membangun Kota Tegal menuju masyarakat sejahtera, perlu kebersamaan dan kepedulian diantara birokrasi Pemerintah Kota Tegal.

Ketika jajarannya mengalami sakit, kewajiban seorang pimpinan menjenguk sebagai perhatian seorang pimpinan kepada jajarannya. Sehingga jajarannya merasa diperhatikan sehingga memiliki semangat untuk sembuh dan kembali bekerja seperti sedia kala.

Hal inilah yang dilakukan Walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno ketika menjenguk Lurah Kejambon Sodikun, SIP yang sedang dirawat di RSUD Kardinah akibat sakit asam lambung, Jumat (3/7).  “Saya doakan semoga Pak Lurah  cepat sembuh,” kata Walikota mendoakan.

Disebutkan Walikota, memang saat ini sedang bulan puasa, namun karena sakit yang diderita Lurah Kejambon mengharuskan tetap makan dan menjaga asupan agar badan cepat sembuh. Sebab kewajiban puasa bagi orang yang sakit telah gugur.

“Jangan puasa dulu, tetap makan karena sakitnya asam lambung. Jangan makan sembarangan, makan dari menu yang disediakan rumah sakit,” saran Walikota kepada Lurah Kejambon yang didampingi istri.

Mengenai pelayanan di Kelurahan Kejambon tetap berjalan seperti biasa yang dijalankan oleh Sekretaris Kelurahan.

DI RSUD Kardinah, Walikota juga menengok Dul Mukti, ayah Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tegal, Drs. Irkar Yuswan Apendi, MM. Dul Mukti baru menjalani operasi prostat dan sedang dilakukan transfusi darah ketika Walikota datang menjenguk.

“Semoga semua baik-baik saja, semoga cepat pulih, banyak istirahat. Insyaallah sehat ya pak,” Walikota mendoakan.

Usai berkunjung ke Lurah Kejambon dan Dul Mukti, Walikota berkesempatan melihat Pelayanan Farmasi Dewandaru RSUD Kardinah dan mengecek kesiapan dan stok obat bagi pasien. “Obat semuanya siap,” kata Walikota yang dijawab siap oleh Petugas secara serentak . (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.