Digital Media Online

Lebaran, Walikota Buka Open House

0

lebaran walkot tegalINFOPANTURA.COM – KOTA TEGAL – Walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno mengadakan open house atau silaturahmi di Pringgitan Rumah Dinas Walikota usai melaksanakan Sholat Ied di Masjid Agung Kota Tegal pada tanggal 1 Syawal 1436 H.

Hal tersebut sesuai surat undangan No. 003.2/003 tertanggal 09 Juli 2015 yang ditandatangani Plt. Sekda Kota Tegal Dyah Kemala Sintha, SH. “Open house terbuka bagi masyarakat Kota Tegal yang akan bersilaturahmi dengan Walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno,” tutur Dyah Kemala. Open house dimulai pukul 08.30 hingga 10.30 WIB.

Sementara pada malam takbiran, Walikota, Forkopinda dan Kepala SKPD di Lingkungkan Pemerintah Kota Tegal melaksanakan monitoring keliling Kota Tegal. Monitoring dilaksanakan untuk memastikan Kota Tegal aman dan kondusif saat malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H. Selain itu, Walikota dan Forkopinda memberikan bingkisan lebaran kepada petugas penjaga kereta api dan petugas di posko lebaran.

Sedangkan setelah melaksanakan cuti bersama tanggal 16, 20 dan 21 Juli, pada Rabu (22/7) mulai pukul 07.30 WIB, Karyawan / Karyawati di Lingkungan Komplek Balaikota Tegal diminta mengikuti Apel Bersama dilanjutkan Halal Bi Halal dengan Ibu Walikota dan Wakil Walikota beserta istri serta para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.