Digital Media Online

Bakaran Sampah, Lalap 3 Kios

0

 

 

INFOPANTURA.COM-SLAWI-Diduga gara-gara membakar sampah secara sembrono, 3 kios yang berada disekitar pasar trayeman ludes terbakar. Akibatnya, para pemilik kios tersebut mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

 

Dari sejumlah sumber yang berada dilokasi menceritakan  kejadian berawal saat seseorang  membakar sampah yang bersebelahan dengan salah satu kios. Api kemudian membesar dan menjalar ke kios lainnya hingga  kebakaran tak dapat dihindarkan.

Mengetahui hal tersebut masyarakat yang berada di sekitar lokasi kebakaran segera memadamkan api, namun karena keterbatasan alat ditambah lagi api dengan cepat membesar kebakaran tak dapat dihindarkan.

 

Beberapa saat  kemudian dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran dan segera memadamkan api di bantu masyarakat sekitar. Api baru dapat dipadamkan sekitar satu jam kemudian setelah petugas berupaya keras.

Akibat kejadian tersebut  kios milik Khotimah, Hans dan Sodikin hangus terbakar rata dengan tanah dan hanya menyisakan atap yang terbuat dari  seng dan papan. Adapun kerugian akibat peristiwa tersebut diperkirakan mencapai Rp 100 juta. Kasus tersebut kini sedang dalam penanganan petugas Kepolisian setempat. (tegar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.