Digital Media Online

Rakyat Kota Tegal Siap Gelar Aksi Demo di Harkitnas

0 33
Massa melalui jalur gajah mada untuk menuju ke Balaikota Tegal
Massa melalui jalur gajah mada untuk menuju ke Balaikota Tegal

 INFOPANTURA.COM –  KOTA TEGAL – Ratusan massa dari Aliansi Kebangkitan Rakyat (AKR) Kota Tegal siap  menggelar aksi besar-besaran untuk meminta DPRD mengeluarkan rekomendasi pemberhentian Walikota Tegal Siti Masitha Soeparno di Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Rabu (20/5) lusa. Aksi akan diawali dengan menggelar apel kebangkitan yang akan melibatkan sekitar 300 orang dari berbagai elemen masyarakat.

Kordinator aksi Miftakhudin saat ditemui Senin (18/5) sore tadi mengatakan usai apel kemudian akan dibacakan petisi rakyat Kota Tegal tentang kepemimpinan Siti Masitha Soeparno. Apel dilaksanakan sekitar pukul 09.00 pagi didepan gerbang balaikota dan dilanjutkan dengan pembacaan petisi dan orasi dari sejumlah tokoh masyarakat.

”  Untuk kemudian, aksi dilanjutkan dengan melakukan long march menuju gedung DPRD dengan mengambil rute depan balaikota, Jalan Wahid Hasyim, Jendral A. Yani, Veteran hingga kedepan gedung DPRD. Disana massa akan mendesak Dewan untuk segera mengeluarkan rekomendasi pemberhentian Walikota Tegal,” paparnya. (Tegar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.